Selasa, 09 Juli 2013

TARAWIH DI MALAM PERTAMA


Assalammu alaikum wr.wb

Bagaimana nih gan malam pertama TARAWIHNYA , pada shalat ngga nih, dan lancar atau ngga..? haha
Alhamdulillah saya sendiri lancar melaksanakan tarawihnya, walaupun di malam pertama tarawih ini hujan, tapi mudah mudahan ini bisa menjadi berkah bagi umat muslim yang menjalankan shalat tarawihnya.. AMIN.






Setelah shalat tarawih, agan agan mau ngapain nih, apakah belajar, main keluar, atau langsung tidur..? haahaa

Saran saya, mending agan agan semua melaksanakan tadarusan di masjid, atau di musholah, atau ngaji ngaji saja di rumah juga bagus, supaya Puasanya AFDOL, dan bukan hanya menahan lapar dan haus saja.. haahaaa
JUST KIDDING..

Kalo saya sendiri sih besok malem, sudah mulai di adakan tadarusan di musholah antar kelompok, dan tadarusannya 1 hari itu ada 3 kelompok yang ngaji, yah meramaikan kampung halaman sendiri kan lumayan, iyah ngga gan..?? haahaa

biar yang tidur juga pules, dengerin suara kajian di setiap malamnya, haahaa

terima kasih atas kehadirannya agan agan semua di postingan saya ini, jangan lupa kasih masukannya buat blogger saya ini, biar makin luas lagi dan makin jempol lagi.. haahaa

Wassalam :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Tentang Gua