Kamis, 11 Juli 2013

EKSPRESI WAJAH DALAM MANGA

Assalammu alaikum wr. wb.

Ketemu lagi dengan saya, haahaa semoga ngga bosen bosennya yah gan.. haahaa

Oke, kali ini saya akan memposting "EKSPRESI WAJAH DALAM MANGA" , langsung ajah deh,
bekicoootttt.... haahaa

1. Ekspresi wajah "SEDIH"






Ekspresi ini menandakan hati yang sedang bersedih, galau, bisa juga ngambek, dan ekspresi ini sering muncul di seri kartun-kartun anime yang karakternya lemah lembut, seperti Hinata dikartun naruto, bisa juga cinderella, haahaa saya bertanya-tanya dalam hati itu seri kartun anime bukan yah..??
Dan ekspresi sedih sendiri biasanya ditandai dengan adanya kumpulan air mata di sudut-sudut mata, dan juga wajah memelas.

2. Ekspresi wajah "MALU"

Ekspresi ini menandakan seorang karakter sedang malu, bisa karna bertemu dengan orang yang dia suka, atau suatu hal lainnya yang membuatnya malu, di ledekin temen mungkin juga termasuk.. haahaa
Dan ekspresi malu sendiri ditandai dengan adanya garis yang kelilingi dengan warna merah di bagian pipi gan, dan juga matanya agak merem-merem gituh, haahaa lucu yah jika dibayangkan..

3. Ekspresi wajah "ANGKUH"


Ekspresi ini menandakan tentang keangkuhan seorang karakter, sombong juga sok keren, dan sok kuat. dan ekspresi ini biasa dipakai sama sasuke di seri kartun naruto,dia angkuh dengan kekuatan yang dia miliki, dan selalu tampil lebih prima dibanding naruto, haahaa tapi walaupun begitu sauke sebenernya juga baik lohh gan, dia hanya salah jalan atau salah bergaul. haahaa
Dan ekspresi ini di tandai dengan mata yang lusuh, dan lirikan matanya begitu sinis banget.

4. Ekspresi wajah "MARAH"





Ekspresi ini menandakan kemarahan pada seorang karakter kartun bisa karna ulah seseorang yang menjelek-jelekannya, juga bisa karna diputusin pacarnya tuh, haahaa
tapi tenang gan ngga usah marah karna diputusin, toh belum tentu dia jodoh kita kan..
Dan ekspresi marah ini di tandai dengan alis menjulur kebawah dan mata yang tatapannya tajam terhadap sesuatu yang dia benci.

5. Ekspresi wajah "BAHAGIA"


Ekspresi ini menandakan tentang suasana hati yang sedang berbunga-bunga, atau ceria, karna sesuatu yang di sukainya, seperti kita memasuki bulan ramadhan ini, kita begitu bahagianya bisa bertemu ramadhan lagi. penuh senyum penuh berkah.
Dan ekspresi ini ditandai dengan mulut yang terlihat ceria, dan alis agak keatas.

mungkin cukup sekian postingan dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf, sebelum keluar dari sini di mohon arahannya dari agan agan semua dan juga follow saya agar saya bisa memperluas lagi blogger ini.. AMIN..

Wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Tentang Gua